1. 4Shared
http://www.4shared.com
Layanan 4shared ini adalah sharing file atau seluruh isi folder dengan gratis hingga ukuran 1GB.

2. Badongo
http://www.badongo.com
Badongo menawarkan tempat penyimpanan file tak terbatas, tetapi file-file yang tidak aktif akan dihapus setelah 45 hari untuk anggota gratis.

3. BigFileBox
http://www.bigfilebox.com
BigFileBox ini menyediakan tempat penyimpanan gratis hingga 100MB.

4. BooMP3
http://boomp3.com
Fitur yang ditawarkan BooMp3 ini adalah storage tidak terbatas file-file audio, selain itu anda juga dapat sharing file-file anda ini dengan orang lain.

5. BOXSTr
http://boxstr.com
10GB ruang storage file ditawarkan oleh layanan ini, dengan ukuran masing-masing hingga 250MB dan dengan batas bandwith 10 GB.


6. DivShare
http://upload.divshare.com
Dengan divshare ini anda dapat mengupload file untuk disimpan selamanya dan juga dapat sharing file tersebut dengan orang lain.

7. EweDrive
https://ewedrive.com
Dengan ewedrive ini, anda dapat menyimpan file hingga batas penyimpanan 1GB.

8. FileHo
http://fileho.com
FileHo menawarkan ruang penyimpanan file tidak terbatas dan anda dapat memilih untuk sharing file-file tersebut atau membiarkannya privat/hanya bisa diakses anda sendiri.

9. JumboDir
http://www.jumbodir.com/
Jika anda meng-upload file disini, anda dapat melakukannya tanpa registrasi atau subskripsi yang merepotkan dengan ruang penyimpanan hingga 2GB. Namun, jika anda melakukan registrasi, anda dapat menyimpan file anda selamanya.

10. MyDataBus
http://www.mydatabus.com
MyDataBus ini menawarkan upload gratis hingga 5GB, anda juga dapat sharing file-file anda atau mengintegrasikan dengan FaceBook.

11. XDrive
http://www.xdrive.com
Dengan XDrive ini anda dapat menyimpan file dengan batas ruang storage penyimpanan 5GB yang anda bisa akses dari mana saja dan sharing file anda agar bisa di-download oleh teman atau siapa saja.

12. zUpload
http://www.zupload.com
Layanan yang ditawarkan zUpload ini sangat menarik karena menawarkan sharing file hingga ukuran 500MB per file tanpa batasan bandwith download dan ruang storage.

2 comments:

ramz hc said...

yang ada support FTP nya yang mana aja gan ?? bole dnk infonya...hehehe

vYc0d said...

waduh, gw g' tau bro, cz blom coba.xixixi