Setelah resmi meluncurkan produk terbaru Alienware, yang sangat fenomenal di kalangan gamers, Dell Indonesia pun menggelar sebuah kompetisi game online ‘Alienware Cross Fire National Tournament 2010’.

Sejak bulan Februari 2010, Alienware telah berada di 15 kota besar Indonesia untuk memulai kompetisi game mutakhir level Internasional. Tak tanggung-tanggung misi Dell dalam mendukung komunitas game Indonesia, membuahkan hasil yang sangat mengejutkan.

Sebanyak 180 team bertarung adu ketangkasan, kecepatan dan kepintaran menjatuhkan lawan di game Cross Fire. Akhirnya, sebanyak 4 team terbaik berhasil menaklukan peserta lainnya dan memulai babak final, untuk memperebutkan Alienware M11X yang sangat menggiurkan.

Babak final yang diadakan mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus 2010 di Mal Pluit Junction – Jakarta, akan menentukan team mana yang berhak mendapatkan posisi jawara. Pemenang dari kompetisi ini selain mendapatkan produk Alienware M11X, juga mendapatkan full sponsorship dan full akomodasi untuk megikuti berbagai kompetisi game di tingkat nasional, regional dan internasional sepanjang tahun 2010.


“Melalui kompetisi yang seru ini, bukan saja menarik bagi para hard core gamer, tetapi orang lain pun bisa menikmati pengalaman paling inovatif Alienware dalam sebuah tampilan HD dengan kinerja grafis tinggi, secara otomatis mengembangkan pengalaman visual yang menakjubkan di mana pun mereka berada,” ujar Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia.