MSI meluncurkan notebook gaming terbaru mereka, GT 685. Notebook ini menawarkan spesifikasi serta feature yang sangat menggiurkan.

Notebook gaming MSI GT 685 ini hadir dengan desain yang sangat menarik. Tampil garang dengan balutan warna hitam, notebook ini juga tampil futuristik dengan paduan lampu-lampu LED di beberapa bagiannya. Anda bisa mengaktifkan lampu LED ini dengan tombol yang ada pada notebook.

Mengenai spesifikasinya, MSI GT 685 ini termasuk kelas atas. Notebook ini menggunakan prosesor quad core Intel Core i7 berbasis Sandy Bridge. Untuk kartu grafisnya, MSI GT 685 menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 580M yang merupakan salah satu kartu grafis mobile tercepat saat ini. Kartu grafis ini dibekali dengan memori berkapasitas 2GB GDDR5 256-bit. Untuk RAM, notebook ini menyediakan empat buah slot memori dengan dukungan kapasitas hingga 32GB. Selain itu, notebook ini juga menyediakan tempat yang cukup untuk dua buah harddisk dengan dukungan RAID 0 untuk mempercepat kinerjanya.

Untuk menyempurnakan pengalaman menggunakan MSI GT 685, notebook ini menggunakan layar LED berukuran 15,6 inci yang mendukung resolusi full HD 1920 x 1080. Sistem tata suaranya juga terbilang bagus dengan dukungan DynAudio dan THX TruStudio Pro.

Spesifikasi lengkap MSI GT 685 bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

[ Sumber ]